Agen SBOBET

SEMUA MASUK? Sam Allardyce menginginkan AGEN SBOBET bumper membayar deal plus bonus bertahan untuk menjadi bos Everton … dan akan mendatangkan sebanyak SEPULUH staf backroom.

Allardyce awalnya dipandang sebagai perbaikan jangka pendek namun dia akan mencari jaminan bahwa AGEN SBOBET dia bisa mendapatkan batman88 pekerjaan itu secara penuh waktu.

SAM ALLARDYCE menginginkan kontrak besar dan stafnya sendiri sebelum dia menjawab SOS dari Everton.

Allardyce dijadwalkan untuk melakukan pembicaraan dengan AGEN SBOBET klub tersebut sedini hari ini di London.

Bos berpengalaman senang bisa menaiki penyelamatan batman88 namun menginginkan kontrak selama 2½ tahun ke depan.

Itu akan termasuk kesepakatan membayar bumper plus bonus bertahan hidup setelah Everton membuat awal yang mengerikan untuk menempatkan AGEN SBOBET mereka dalam bahaya.

Allardyce awalnya dipandang sebagai perbaikan jangka pendek namun dia akan mencari jaminan bahwa dia bisa mendapatkan pekerjaan itu secara penuh waktu.

Dan Big Sam, 63, juga akan memberitahu The Toffees bahwa dia menginginkan staf belakangnya sendiri sebagai bagian dari rencananya untuk berbalik ke klub.

Allardyce sangat tertarik pada AGEN SBOBET Craig batman88 Shakespeare, dipecat oleh Leicester City sebagai manajer AGEN SBOBET, dan pelatih kiper Martyn Margetson.

Shakespeare bekerja dengan Allardyce di Inggris dan sedang memilah-milah permukimannya dengan para Rubah. Dia akan dengan senang hati kembali sebagai nomor dua di Everton.

SATU DALAM MIL MIL MILAN dekat dengan kesepakatan pinjaman Thomas Vermaelen dengan Everton yang akan absen di bintang Barcelona Januari ini

Margetson bersama Allardyce di West Ham saat dia menjadi bos Inggris dan saat ini berada di Crystal Palace.

Allardyce mungkin menginginkan staf AGEN SBOBET sekitar sepuluh orang, termasuk tim physio dan medis. Jadi itu akan menjadi biaya yang sangat besar bagi pemilik kaya Farhad Moshiri.

“Agen saya sedang melakukan pembicaraan langsung batman88 dengan mereka, saya tidak yakin apakah sekarang adalah saat yang tepat bagi saya untuk bergabung dengan Arsenal – mungkin akan sedikit lebih awal untuk saya.”

Ozcan tampak seperti anak kecil dengan kepala yang dewasa di bahunya, dan Anda sudah bisa melihat dari permainan ke permainan pengalaman dan kemampuannya meningkat dengan menit yang dia temukan di lapangan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*